PENYALURAN BANTUAN KHUSUS KEUANGAN GURU NGAJI DAN GURU MINGGU KEC. MANGARAN 2019

Senin (27/5) - bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Mangaran Wakil Bupati Situbondo Bapak H. Ir. Yoyok Mulyadi beserta Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Situbondo secara simbolis menyaluran Bantuan Khusus Keuangan Guru Ngaji dan Guru Minggu Tahun 2019 se wilayah Kecamatan Mangaran Mangaran yang berjumlah total 181 guru ngaji yang tersebar di 6 (enam) desa di Kecamatan Mangaran.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa program ini merupakan program rutin Pemkab Situbondo sejak Tahun 2005 dan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap para guru ngaji dan guru minggu yang ada di Kabupaten Situbondo, dimana karena jasa para guru ngaji dalam mensiarkan dan mengajarkan anak-anak agar bisa membaca al qur'an dan kegiatan keagamaan lainnya di Kabupaten Situbondo.

"Kalau melihat nilai bantuannya tentu tidak sebanding dengan pengabdian yang dilakukan oleh para guru ngaji tentu beliau semua ikhlas akan tetapi ini, (bantuan) merupakan bentuk kepedulian Pemkab terhadap para guru ngaji tersebut" ungkap Wabup.

Kecamatan Mangaran

    Jl. Raya Mangaran No. 1 Kabupaten Situbondo - Jawa Timur
    Kontak:
    (0338) 672938
    mangaran512@gmail.com